Seni Meramal Garis Tangan (palmistry)

Seni meramal telapak tangan atau Palmistry, adalah seni karakterisasi dan meramalkan masa depan melalui garis pada telapak tangan. Hal ini dipraktekkan hampir di seluruh dunia dengan berbagai variasi budaya pada masing-masing daerah. Metode ini menggabungkan garis pada telapak dan fitur eksternal dari tangan seperti bentuk, tekstur, gunung, dan pembentukan jari dan lain-lain, peramal yang baik harus dapat mememberikan gambaran yang jelas tentang hidup Anda dari tangan Anda dan harus menghubungkan hal ini dengan Anda ketika membaca telapak tangan.

Sejarah singkat Palmistry
Palmistry itu diperkirakan berasal dari jaman China kuno sekitar 3000 tahun SM, Rincian seni meramal tapak tangan juga dapat ditemukan dalam kitab India sekitar 500 tahun SM.
Tibet kuno, Sumeria, Babilonia, Ibrani, Persia dan Mesir juga mempelajari metode seni meramal tapak tangan. Orang Yunani juga mempelajari seni ramal tapak tangan dan mereka memperkenalkan Palmistry ke Eropa di abad ke-14 M.
Di antara nama-nama terkenal di seni meramal tapak tangan adalah Aristoteles, Alexander Agung, Hippocrates, dan banyak tokoh lainnya. Cheiro dikenal sebagai bapak Palmistry /seni ramal tapak tangan dan ia menulis beberapa buku terkenal untuk seni meramal tapak tangan.

Cara termudah untuk meyakinkan diri sendiri adalah dengan pergi ke peramal yang tahu apa-apa tentang Anda. Jika dia mampu menyebutkan beberapa hal yang terjadi di masa lalu dan berhubungan sampai sekarang, maka Anda akan jauh lebih mudah menerima apa yang dikatakan tentang masa depan.

Hal yang meraguan
Banyak klaim tentang umur panjang ternyata ditemukan palsu dalam satu patolog penelitian di negara Inggris, yang meneliti tangan 100 mayat di kamar mayat rumah sakit, yang meneliti terhadap garis hidup, tampaknya tidak memiliki dasar untuk berapa lama pasien ini hidup.
Juga Pada Perang Dunia pertama dan kedua, puluhan juta laki-laki muda di akhir umur belasan dan awal dua puluhan dibantai di medan perang, itu adalah menarik untuk meragukan apakah ini berarti mereka semua telah mengalami berhenti berkembang pada garis hidupnya.


seni meramal garis tangan, palmistry, tapak tangan, seni meramal garis tangan, palmistry, tapak tangan, seni meramal garis tangan, palmistry, tapak tangan, seni meramal garis tangan, palmistry, tapak tangan,