Mengenal Horoskop dan Zodiak

ARIES (21 Maret-20 April)
Kata kunci: Aksi
Frase kunci: Saya
Elemen: Api

Aries adalah tanda pertama dari zodiak dan dinaungi oleh planet Mars yang terletak di tempat pertama, hal ini terkait dengan awal siklus. Ketika puncak planet berada di Aries, maka Anda berusaha untuk menjadi yang pertama. Aries memiliki ide cemerlang serta tindakan spontan, kompetitif dan antusias. Hal ini juga akan menunjukkan kualitas impulsif, keegoisan dan keagresivan. Orang yang lahir di bawah tanda/naungan Aries akan cenderung menjadi pemimpin secara alami dengan semangat yang besar. Mereka ingin menyelesaikan sesuatu dengan cepat karena mereka memiliki sifat mudah bosan dan menyukai tantangan baru.
Beberapa ciri-ciri positif: Memiliki jiwa pemimpin, bersemangat, berani, mandiri, serta dinamis.
Beberapa ciri negatif: Cepat marah, suka kekerasan, tidak sabaran, egois, serta kurang toleran.

TAURUS (20 April-20 Mei)
Kata kunci: Stabilitas
Kunci frase: Saya Memiliki
Elemen: Bumi

Taurus adalah tanda kedua dari zodiak dan dinaungi oleh planet venus, Orang Taurus biasanya sangat praktis dan berkepala dingin, mereka tidak akan mudah untuk dipimpin oleh idealisme. Risiko yang diambil hanya jika benar-benar diperlukan dan hanya setelah melakukan banyak pertimbangan. Ini adalah type orang yang lambat untuk menghadapi perubahan dan akan lebih memilih yang bersifat rutinitas, stabil dalam hidup. Mereka tidak takut kerja keras karena mereka menghargai waktu, emosional dan material. Taurus dapat menjadi sangat peduli terhadap teman, tapi ada kecenderungan untuk menjadi sangat cemburu, posesif dan sangat keras kepala. Taurus harus berusaha untuk tetap berpikiran terbuka karena kepercayaan dirinya dapat membutakan dia terhadap ide-ide orang lain.
Beberapa sifat-sifat positif: Stabil, dapat diandalkan, praktis, konvensional, dapat dipercaya.
Beberapa ciri negatif: Posesif, keras kepala, materialistis, pemalas.


GEMINI (21 Mei 20 Juni)
Kata kunci: Multifungsi
Kunci frase: Saya Berfikir
Elemen: Air

Gemini adalah tanda ketiga zodiak dan dibawah naungan planet Mercurius. Secara umum, orang yang lahir di bawah bintang Gemini akan cenderung membutuhkan perubahan konstan dan variasi dalam hidup mereka, serta kebutuhan untuk berkomunikasi pada semua tingkatan. Mereka merasa paling bahagia ketika mereka mengejar dari satu cita-cita. Kadang-kadang hal ini dapat menyebabkan inkonsistensi dan tidak bertanggung jawab karena mereka gagal untuk menyelesaikan apa yang mereka mulai. Meskipun begitu, tetapi mereka memiliki memori yang sangat baik, pikiran yang cepat dan dapat menjadi orang yang sangat logis dan rasional.
Beberapa sifat-sifat positif: Serba bisa, mudah beradaptasi, penuh rasa ingin tahu, cerdas, cepat belajar.
Beberapa sifat-sifat negatif: Superficial, rentang perhatian yang pendek, gelisah, gugup, kekurangan konsentrasi, suka berkomplot.


CANCER (21 Juni-Juli22)
Kata kunci: Pengabdian
Kunci frase: Saya Merasa
Elemen: Air

Kanker adalah zodiak keempat dan dinaungi oleh Bulan, orang Cancer akan terpengaruh oleh pengaruh sangat sensitif dan intuisi. Orang yang lahir di bawah tanda Kanker akan senang berada dirumah dan dekat dengan keluarga dan akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk melindungi keluarganya. Cancer yang cerdas dan memiliki forsight besar, tetapi ragu-ragu dan keraguan dapat menghambat mereka, kadang-kadang mereka bisa menjadi sangat murung dan rentan terhadap depresi, sering mendorong mereka untuk menyendiri, mereka adalah orang-orang yang sangat kompleks, kadang-kadang muncul sangat kuat dan pada waktu lain yang sangat lemah. Mereka harus terus-menerus bekerja untuk meningkatkan harga diri dan percaya diri mereka, Cancer biasanya pemalu dan penakut, dan mereka memiliki kecenderungan untuk bereaksi menggunakan intuisi atau emosi ketimbang menggunakan nalar, mereka dapat diarahkan melalui kebaikan.
Beberapa sifat-sifat positif: Berjiwa pengasuh, pelindung, tradisional/kolot, sensitif, pemahaman yang baik, rasa kepedulian, intuitif, ulet.
Beberapa ciri negatif: suka mengkasihani diri sendiri, pemurung, tergantung orang lain, manipulatif, terlalu emosional, khawatiran.


LEO (23 Juli-22 Agustus)
Kata kunci: Daya
Frase kunci: Saya Akan
Elemen: Api

Leo adalah tanda kelima zodiak dan dinaungi oleh Matahari, orang Leo terpengaruh oleh pengaruh optimisme, kemampuan untuk kenikmatan dan ekspresi diri. Leo adalah pribadi-pribadi yang kuat. Mereka biasanya orang-orang yang ambisius dan antusias. Kadang-kadang mereka dapat menjadi terlalu percaya diri dan blak-blakan. Pada sisi lain Leo yang berani bila diperlukan, setia dan murah hati dan akan membela orang yang mereka cintai dengan kekuatan yang mengejutkan. Leo bisa terlalu sensitif terhadap kritik pribadi, dan ketika dominasi mereka terancam mereka dapat tiba-tiba menjadi pemarah.
Beberapa ciri-ciri positif: Bermartabat, kemauannya keras, murah hati, setia, percaya diri, ambisius.
Beberapa ciri negatif: sombong, arogan, pemalasa.


VIRGO (23 Agustus-22 September)
Kata kunci: Kepraktisan
Frase kunci: Saya Menganalisis
Elemen: Bumi

Virgo adalah tanda keenam zodiak dan dinaungi oleh planet Merkurius, orang Virgo dipengaruhi oleh keinginan, Orang yang lahir di bawah tanda bintang Virgo akan menunjukkan kualitas yang sangat detail oriented, praktis dan efisien, mereka dapat membuat diri mereka sangat berguna bagi orang lain, sering membuat mereka rentan terhadap eksploitasi. Ketika dihadapkan dengan rintangan, mereka akan tetap tenang dan rasional dan bekerja untuk mencari solusi. Ketenangan ini kadang-kadang dianggap orang lain sebagai sebagai sifat dingin, terlepas dari hal ini, Virgo adalah orang-orang ramah.
Beberapa ciri positve: Sederhana, praktis, analitis, rapi, rajin, rinci.
Beberapa ciri negatif: Sinis, terlalu pemalu, perfeksionis, khawatiran, kurang percaya diri dan  orang lain.


LIBRA (23 September-23 Oktober)
Kata kunci: Harmony
Frase kunci: Saya Adil
Elemen: Air

Libra adalah tanda ketujuh dari zodiak dan dinaungi oleh planet Venus. Orang Libra akan terlihat berusaha untuk harmonis, kreativitas dan menjaga keseimbangan seperti yang ditunjukkan dalam grafik kelahiran. Orang yang lahir dengan bintang Libra biasanya memiliki temperamen, namun jika Libra merasa seperti mereka sedang dianiaya atau dipersalahkan, mereka akan melawan sekuat kemampuannya, hal ini dapat membut orang lain merasa sungkan dan menilai mereka sebagai seorang yang dingin atau pemarah. Rasa persahabatan yang kuat dari Libra membuat mereka sangat sensitif terhadap jenis respon, terkadang Libra akan berkorban demi perdamaian dan mengalah kepada orang lain. Libra harus berusaha untuk menjaga keseimbangan emosional dan atau fisik baik dari diri mereka sendiri atau orang lain.
Beberapa sifat-sifat positif: Romantis, kooperatif, ramah, supel, bijaksana, diplomatik.
Beberapa ciri negatif: Ketergantungan kepada orang lain, ragu-ragu, merajuk, kurang berani.


SCORPIO (Oktober 23 - November 22)
Kata kunci: Intensitas
Frase kunci: Keinginan Saya
Elemen: Air

Scorpio adalah tanda kedelapan zodiak dan dinaungi oleh planet Pluto,orang Scorpio akan dipengaruhi oleh kualitas emosi dan keinginan yang mendalam, memaksakan perubahan dan kadang-kadang sikap fatalistik seperti yang ditunjukkan dalam grafik kelahiran. Scorpio biasanya memiliki kemauan yang kuat dan bisa mengendalikan emosional yang kuat dalam situasi apa pun yang mereka lakukan, karena itu mereka harus menjaga integritas mereka tetap tinggi, jika tidak, mereka mungkin menjadi suseptible kecemburuan, posesif atau bahkan kekerasan. Di sisi positif, mereka adalah pekerja keras dan bersedia untuk membantu orang lain selama orang tersebut bersedia untuk membantu diri mereka sendiri.
Beberapa ciri-ciri positif: Termotivasi, bergairah, mengutamakan akal, investigasi, penetrasi, sadar.
Beberapa ciri negatif: tidak toleran, suka kekerasan, pencemburu, rasa kesal, distrusting, kurang terbuka, tempermental.


SAGITTARIUS (22 November-21 Desember)
Kata kunci: Kebebasan
Frase kunci: Saya Meihat
Elemen: api

Sagitarius adalah tanda kesembilan zodiak dan dinaungi oleh planet Jupiter, orang Sagitarius memiliki sifat optimisme, sedikit diskriminasi, atau firasat memainkan peran signikan. Sagitarius cenderung menjadi orang-orang ekstrover dan blak-blakan. Mereka menentang penganiayaan terhadap orang lain. mereka memiliki kecerdasan luar biasa, cepat, berwawasan dan intuisi, namun kesalahan mereka sering kali datang dari tidak mengikuti itu. Sagitarius juga bisa menjadi orang yang sangat gelisah, ingin mengetahui segala sesuatu yang terjadi di sekitar mereka dan tidak betah dirumah. Mereka memiliki kecenderungan untuk tidak peduli atau tampak tidak menyadari pikiran dan perasaan orang lain.
Beberapa ciri-ciri positif: Jujur, berpikiran terbuka, berwawasan ke depan, beretika, suka amal, murah hati, rasa humor yang baik.
Beberapa ciri negatif: melebih-lebihkan, kurang peka, tidak sabar, suka memaksa, kurang bijaksana, terlalu banyak berbicara/cerewet.


CAPRICORN (Desember 22 - Januari 19)
Kata kunci: Ambisi
Frase kunci: Gunakan Saya
Elemen: Bumi

Capricorn adalah tanda kesepuluh dari zodiak dan dinaungi oleh planet Saturnus, ketika sebuah planet berada diposisi Capricorn, maka akan dipengaruhi oleh perilaku disiplin diri, keseriusan, status, tanggung jawab, dan kerja keras seperti yang ditunjukkan pada grafik kelahiran. Orang yang lahir di bawah Capricorn akan memiliki kecenderungan untuk menjadi orang yang berorientasi pada hasil/tujuan. Mereka mencari posisi di mana mereka dapat memiliki kontrol dan wewenang yang besar. Mereka tidak dapat bekerja dengan baik apa bila ditempatkan dalam posisi orang nomer dua, mereka percaya jika mereka dapat berhasil dalam mencapai tujuannya, mereka akan berusaha dengan gigih sampai tujuan tercapai. Kadang-kadang Capricorn dapat merasa kurang percaya diri, yang membuat mereka sangat defensif karena jauh di lubuk hati mereka takut akan adanya penolakan dan atau ejekan dari orang lain. Mereka juga bisa menyimpan dendam, kadang-kadang bisa selama bertahun-tahun. Capricorn harus belajar untuk memahami kesalahan orang lain. Beberapa ciri-ciri positif: Ambisius, pekerja keras, bertanggung jawab, praktis, tekun, disiplin diri. 
Beberapa sifat-sifat negatif: sombong, tak kenal ampun, menghambat, fatalistik, merendahkan.


AQUARIUS (Januari 20 - Februari 18)
Kata kunci: Kemerdekaan
Frase kunci: Saya Tahu
Elemen: Air

Aquarius adalah tanda kesebelas dari zodiak dan dinaungi oleh planet Uranus, ketika puncak planet berada dalam tanda Aquarius, akan menjelaskan bagaimana dan di mana seseorang akan terpengaruh oleh pengaruh dari suatu keinginan untuk bebas, perilaku yang tidak konvensional, cita-cita kemanusiaan dan perubahan yang mendadak serta peristiwa-peristiwa seperti yang ditunjukkan dalam grafik kelahiran.
Orang yang lahir di bawah naungan Aquarius cenderung idealis dan berpikiran terbuka. Mereka juga extemely independen dan keras kepala. Mereka tidak keberatan diminta untuk melakukan sesuatu, tetapi mereka membenci diberitahu untuk melakukannya. Ketika Aquarius tiba-tiba berubah pikiran mereka atau melakukan sesuatu yang tidak terduga, mereka akan melakukannya untuk alasan praktis. Mereka tidak terbatas pada lingkungannya dan kekecewaan tidak menghalangi mereka dari tujuan. Mereka sering mengadopsi gaya hidup yang bertentangan dengan tren yang ada.
Beberapa positif ciri: Progresif, mandiri, inventif, ramah, humaitarian, orisinalitas.
Beberapa ciri negatif: emosional, menyendiri, tempermental, unpreditable, eksentrik, pendapat tetap.


PISCES (19 Februari-20 Maret)
Kata kunci: Memahami
frase kunci: Percaya Saya
Elemen: Air

Pisces adalah tanda kedua belas zodiak dan dinaungi oleh planet Neptunus, ketika puncak planet berada dalam tanda Pisces, akan dipengaruhi oleh kualitas pengalaman mistis, aktivitas di belakang layar, dan simpati. Orang yang lahir di bawah bintang Pisces cenderung sangat sensitif dan responsif terhadap pikiran dan perasaan orang lain. Mereka selalu ingin melakukan hal yang benar, tapi kadang-kadang ada pertentangan antara keinginan dan kebutuhan mereka, antara menjadi pesimis dan optimis. Akibatnya, mereka merasa sulit untuk mengambil keputusan. Mereka adalah seorang seniman yang sangat baik di segala bidang karena mereka memiliki imajinasi yang besar.
Beberapa ciri-ciri positif: Mudah memahami, naluriah, penyayang, artistik, rela berkorban, suka beramal.
Beberapa ciri negatif: Pesimis, praktis, realistis, penakut, emosi tak terkendali, melankolis.

Horoskop Aries

ARIES (21 Maret-20 April) Kata kunci: Aksi Frase kunci: Saya Elemen: Api