Astrologi Cinta Aries dan Taurus

1. Aries 
Planet yang menaungi Aries adalah Mars, merupakan planet kekuasaan dan memberikan kekuatan pribadi yang sangat besar. Mars mengobarkan semangat Aries dan memberikan suasana hati yang romantis, memberikan keintiman seksual dan impuls yang tinggi tetapi sangat singkat. Cinta Aries tidak memiliki kesabaran dan kepekaan, mereka dikaruniai dengan optimisme dan antusiasme yang membuat api di dalamnya terbakar dan memicu pasangan / kekasih mereka juga.
Pasangan Aries yang terbakar dengan oleh energi seksual dan pribadi yang bertanggung jawab, menjadikan mereka lebih bergairah dan berani mengambil risiko untuk cinta mereka.


2. Taurus
Taurus sangat sehat dan sensual. Mereka memiliki selera seksual yang besar. Dalam asmara mereka membutuhkan waktu tersendiri sehingga gairahn sexualnya lambat untuk terbakar. Anda tidak boleh terburu-buru dalam seks dengan mereka, tetapi tunggulah sampai mereka mulia menggoda. Mereka sensual dan maskulin. Wanita Taurus juga sama sensual. Mereka mencintai makanan yang baik dan seks yang baik. Mereka mencari stabilitas, keamanan dan membuat komitmen yang serius dalam kehidupan cinta mereka. Berikan belaian tangan dan merangsang stimulasi fisik yang cukup kepada Taurus.

Horoskop Aries

ARIES (21 Maret-20 April) Kata kunci: Aksi Frase kunci: Saya Elemen: Api